MAN BONTANG

Kepala MAN Bontang Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Bontang (Madrasah) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang Sugiannoor,  menjawab undangan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang untuk menghadiri upacara yang diselenggarakan di halaman gedung 3 Dimensi pemerintah Kota Bontang, Kamis (02/05/2024).
Kehadiran kepala MAN Bontang sebagai salah satu undangan dari berbagai elemen pendidikan seperti kepala dinas, pengawas, dan kepala sekolah se-Kota Bontang, menegaskan komitmen sekolah terhadap perayaan penting ini.

Wakil Walikota Bontang, Hj. Najirah, memimpin upacara dan membacakan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,  Nadiem Makarim yang berisi ajakan untuk bergotong royong, bergerak bersama dalam melanjutkan merdeka belajar.
Acara dimulai dengan persembahan tarian dari sanggar tari binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bontang, menambahkan nuansa semangat dan keceriaan dalam peringatan tersebut.

Dua orang guru dari setiap sekolah, termasuk MAN Bontang, turut serta dalam upacara sebagai perwakilan. MAN Bontang juga diwakili oleh satu pleton siswa sebagai bentuk partisipasi aktif, karena madrasah tersebut dekat dengan lokasi acara. Hal ini menunjukkan kesungguhan sekolah dalam mendukung peringatan Hari Pendidikan Nasional dan mempererat hubungan antar-institusi pendidikan di Kota Bontang.(lr)

Berita Terkait