MAN BONTANG

Delapan Siswa MAN Bontang Lolos Seleksi Binlat Sekolah Kedinasan 2024

Bontang (Madrasah) – Delapan siswa Madrah Aliyah Negeri (MAN) Bontang telah berhasil lolos seleksi dan siap mengikuti Bimbingan Latihan (Binlat) untuk sekolah kedinasan TNI/POLRI tahun 2024.

Berdasarkan surat resmi No. 400.5/XXX/ Dispopar/2024, tertanggal 24 Juli 2024, mereka yang berhasil meliputi : Rifqi Naufal Akram, Rifqi Ar Rasyid Sirandan, Habiba Nur Aisyah, Alika Maulidya Rahma, Zahratul Qolbiyah, Al Fathiyah Maritza Firamun, Chelsea Laily Rachmatin Rizky, dan Muhammad Ridwan.

Prestasi ini mencerminkan komitmen MAN Bontang dalam mendukung prestasi akademis dan karir siswa-siswinya. Binlat ini diharapkan dapat mempersiapkan mereka untuk menghadapi tes masuk sekolah kedinasan tahun depan.

“Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras siswa-siswi kita dan dukungan tim pendidik MAN Bontang,” ujar Kuswari, Wakil Kepala Bagian Kesiswaan. Kamis, (25/07/2024).

Binlat sekolah kedinasan menjadi langkah awal penting bagi mereka yang ingin bergabung dengan lembaga pemerintahan. MAN Bontang berharap pencapaian ini dapat memotivasi siswa-siswa lainnya untuk mengejar impian mereka dengan tekun dan semangat yang tinggi.(lr).

Berita Terkait