MAN BONTANG

Kasubag TU Kemenag Bontang Ajak Siswa MAN Bontang Berprestasi dan Berbangga

Bontang (Madrasah) – Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bontang, Ali Mustafa, S.Ag., M.Pd., bertindak sebagai pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang pada Senin (12/08/2024).

Dalam amanatnya, Ali Mustafa menekankan pentingnya rasa bangga menjadi siswa MAN Bontang. Ia menyampaikan bahwa para siswa tidak hanya dibekali dengan pelajaran agama, tetapi juga ilmu pengetahuan dan teknologi.

Beliau mengingatkan bahwa MAN Bontang memiliki banyak prestasi, baik di tingkat kota, provinsi Kalimantan Timur, maupun nasional bahkan level internasional. “Kita harus menunjukkan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik dengan banyak belajar dan membaca,” pesan Ali.

Sebagai mantan Kepala KUA teladan se-Kaltim, Ali Mustafa juga berbagi kiat sukses menjadi yang terbaik, salah satunya adalah dengan terus berusaha meningkatkan potensi diri melalui pendidikan dan pengetahuan. Beliau berharap para siswa dapat meneruskan tradisi prestasi dan kebanggaan yang sudah ada di MAN Bontang. (lr)

Berita Terkait