MAN BONTANG

Kepala MAN Bontang Raih Penghargaan Dharma Bakti Pramuka 2024

Bontang (Madrasah) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang, Sugiannoor, S.Pd.I., M.Pd., menerima Penghargaan bergengsi  Dharma Bakti dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-63. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Bontang Basri Rase, S.IP, M.IP. dalam acara Malam Renungan dan Ulang Janji pada Selasa (13/08/2024) di Gedung Disporaparekraf, Kota Bontang, Jl. Jend. Sudirman, Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan.

Penghargaan Dharma Bakti merupakan salah satu penghargaan tertinggi dalam Gerakan Pramuka, diberikan kepada individu yang menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memajukan kegiatan kepramukaan di Indonesia.

Acara puncak peringatan Hari Pramuka di Kota Bontang dilaksanakan dengan upacara besar di Stadion Taman Prestasi, Bontang Lestari, Jl. Moh. Roem, Bontang Selatan, pada 14 Agustus 2024. Upacara ini dihadiri oleh pejabat penting seperti Ketua Kwartir Daerah dan Penjabat Gubernur Kalimantan Timur, yang turut memberikan apresiasi atas kontribusi luar biasa para tokoh Pramuka dalam membina generasi muda.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Perkemahan Wira Karya Tingkat Daerah Kalimantan Timur. Perkemahan tersebut akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 19 Agustus 2024. (lr)

Berita Terkait