MAN BONTANG

MAN Bontang Berhasil: Serap Anggaran 60% Sebelum Batas Waktu

Bontang (Madrasah) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang meraih prestasi gemilang dengan berhasil menyerap anggaran sebesar 60% pada tanggal 30 Juni 2024, melebihi target yang telah disepakati dalam perjanjian kinerja dengan Kementerian Agama Kota Bontang.

Pengumuman ini disampaikan saat kepala Madrasah menghadiri Rapat Evaluasi Program dan Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2024 pada tanggal 11-12 Juli 2024 di Ong Palace, Samarinda Central Plaza, Kota Samarinda.

Kepala MAN Bontang, Sugiannoor, menyambut capaian ini dengan menggarisbawahi kerja keras dan komitmen tinggi dari semua pihak di MAN Bontang dalam mengelola keuangan secara efisien.

“Alhamdulillah, kami berhasil mencapai target serapan anggaran yang ditetapkan. Ini merupakan hasil dari upaya keras dalam pengelolaan keuangan serta dukungan penuh dari seluruh komunitas MAN Bontang,” ungkap Sugiannoor. Jum’at (19/07/2024).

Keberhasilan ini juga mencerminkan komitmen MAN Bontang dalam mendukung visi Menteri Agama dalam pengelolaan anggaran yang bertanggung jawab di semua unit di bawahnya.(lr).

Berita Terkait