MAN BONTANG

Siswi MAN Bontang Sabet Juara 2 Lomba Kaligrafi

Bontang (Madrasah) – Alfiyah Rizqillah, siswi kelas XII E/Tahfidz Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang, meraih juara 2 dalam lomba Kaligrafi tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Bontang. Lomba yang melibatkan peserta dari berbagai sekolah, seperti SMA Negeri 1 Bontang, SMA Negeri 2 Bontang, SMK Negeri 2 Bontang, SMA Vidatra Bontang, SMA YPK Bontang, SMA DHBS Bontang, SMA IT Yabis Bontang, dan MAN Bontang ini, berlangsung pada Selasa, (23/07/2024), di Gedung/Aula SMA DHBS Kota Bontang.

Alfiyah, yang dikenal dengan dedikasinya, bersaing ketat dengan peserta lainnya, termasuk teman sekelasnya, Fatimatuz Zahra. Meskipun Fatimatuz Zahra tidak berhasil meraih juara, Wakil Kepala Kesiswaan Kuswari, S.Ag., menyatakan bahwa ketidakberhasilan dalam lomba adalah hal yang wajar. “Kalah atau menang adalah bagian dari lomba. Yang terpenting adalah usaha dan semangat yang telah ditunjukkan,” ujar Kuswari.

Kepala MAN Bontang, Sugiannoor, S.Pd.I., M.Pd., menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya atas prestasi Alfiyah. “Alhamdulillah, Alfiyah Rizqillah meraih juara 2 dalam Porseni ke-VII HMB cabang Samarinda tahun 2024 untuk cabang kaligrafi tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Bontang. Hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Bontang, Bapak Basri Rase,” ungkap Sugiannoor.

Ucapan selamat dan dukungan juga datang dari teman-teman sekelas dan pihak madrasah, yang merasa terinspirasi oleh pencapaian Alfiyah. (lr)

Berita Terkait