MAN BONTANG

Siswa-siswi MAN Bontang Raih Kemenangan di OISN-Q Quartal 3.0

Bontang (Madrasah) – Sebanyak lima siswa-siswi MAN Bontang berhasil menjadi pemenang dalam Olimpiade Ilmu Sosial Nasional (OISN-Q) Quartal 3.0. Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri No. 023/SKDJ/Q/oISNQ3/NI/2024, hasil tingkat nasional yang dilaksanakan secara daring pada 3 dan 4 Agustus 2024 resmi diumumkan. Olimpiade ini diikuti oleh siswa dari berbagai jenjang, mulai dari SD, SMP, hingga SMA sederajat.

Di antara para pemenang dari MAN Bontang, Muhammad Prayogi dan Nur Sakinah berhasil meraih medali emas untuk Bahasa Indonesia, sementara Salwa Huzaimah mendapatkan emas untuk Geografi. Selain itu, Salwa juga berhasil meraih medali perunggu untuk Sejarah, dan Jeviyana Septia Abidin mendapatkan perunggu untuk Bahasa Inggris.

Menanggapi prestasi tersebut, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Kuswari, S.Ag., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para siswa. “Kami bangga dengan pencapaian ini. Prestasi mereka merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi di masa mendatang,” ujarnya.

Berdasarkan pengumuman, para pemenang akan menerima penghargaan berupa e-piagam, piagam cetak, medali logam, dan merchandise eksklusif.(lr)

Berita Terkait